Kamis, 04 Juni 2015

I Love Shabbychic

Suntuk banget kerjaan hari ini. Harus input dan melaksanakan PK Nasabah.. Hoaaahhhhhh !!!! Princess Lelah.. Mata pedes liat komputer non stop.. Biasanya ini tangan kepo kepo in orang, sekarang ni tangan puasa dulu... sediihh... beneran deh gak bisa ngapa-ngapain jika kalian kerja di bank (mungkin hanya gue yang ngerasa gitu, hahahahahha)..

Bingung mo ngapain iseng aja search dekorasi kamar buat kamar gue yang sempit, eee jodohnya ketemu... naksir banget sama style SHABBYCHIC.. Udah pada tau blom ya Shabbychic itu apaan.. Apa jangan-jangan hanya gue yang baru tau???? Hadaaah....

Jadi singkatnya gini, Shabbychic itu fokus pada desain yang lusuh, antik,terlihat kuno, Jadul banget, namun tetep cantik pokoknyaaa ulala. Biasanya si kebanyakan desain Shabbychic itu ada bunga bunga nya. Tetap Feminim.

Dari situ, jiwa Enterpreneur gue langsung berapi-api.. Mata gue langsung membara semangat liat desain desain Shabbychic. Usaha terus nih nyari Tim yang bisa jadi rekan bisnis. Dan Thanks to Allah, I get it. 

Disamping kerjaan yang padat merayap gue pengen juga jadi enterpreneur. Entah kenapa gak hilang itu keinginan gue.. Padahal jatuh bangun udah sering gue alamin.. Stay Cool Aja... 

Beberapa koleksi Shabbychic gue share..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar